he's not just a little pup

1:43 AM

milo,
adalah mini pom kecil yang ga pernah gw bayangin bakal bisa kebeli. yaaa jenis mini pomeranian kan emang mahal banget, dan kalo dipikir-pikir mending duitnya dipake buat beli hal lain yang lebih berguna. gatau kenapa itu ibu mau ngelepas milo dengan harga yg ga masuk di akal.
mungkin karna kita udah berjodoh ya mi? :)

milo kecil ku terus beranjak dewasa, bulu kamu makin indah sayang. jadi makin centil aja kamu kalo diajak jalan-jalan ke mall dan digodain ama cewe ato tante girang. emang kamu pom yang ganteng banget kok ;P

sayang banget ya mi, semenjak kita udah ga kos kita jadi ga bisa tidur bareng lagi. dan kehidupan kamu berubah 180 derajat dari anjing rumahan yang super diperhatiin jadi anjing loteng yang selalu kepanasan kalo lagi panas terik, super kedinginan kalo lagi ujan angin. dan entah apa lagi yang terjadi kalo gw denger dia nangis-nangis di atas loteng. sakit rasanya, but yaa. ga bisa berbuat apa-apa juga. biar gimana pun keluarga gw emang keluarga yang agamis.

kamu selalu ngasih hal positif mi, termasuk miracle yang kita alamin bareng. entah ada angin apa the stranger one help us waktu kita lagi bener-bener urgent di ujung tanduk. thanks to allah who gave that miracle.

ily mi, ily so much :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram